Sabtu, 22 Oktober 2011

a beatiful afternoon...

       Sore itu (13 April 2010) saya baru pulang dari sekolah, dan saya berniat untuk mengganti spare part sepeda yang sudah waktunya diganti,pada saat saya berada dibengkel sepeda sambil memperhatikan apa yang dilakukan oleh abang bengkelnya, tiba-tiba ada beberapa orang anak kecil yang masih lugu menghampiri saya dan bertanya, "ka,ka sepeda gunung ya ka?" eh abang bengkelnya yang ngejawab,"bukan, sepeda ojek" . Spontan anak-anak itu tertawa. "he he he". Eh anak itu nanya lagi, "ka, rumahnya dimana ?" dan saya jawab, "di warakas" eh mereka menyerukan, "jauh ya ka !". "tidak ! Dekat ko, disana"saya menyahut.
        Percakapan sore itu memberikan sesuatu yang berarti bagi saya. Ramahnya anak-anak sekitar bengkel sepeda membuat hatiku bertambah gembira, dan pastinya saya merasa terhibur .
Warna-warni hari itu cukup menghiburku. Terima kasih adik-adikku,mudah-mudahan kita dapat bertemu kembali dengan suasana yang lebih hangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar