Senin, 30 Juli 2012

"tidak pulang?"

Kala itu waktu menunjukkan sekitar jam 9 malam, saya berjalan di sekitar lapangan kampus, dan saya berpapasan dengan instruktur kampus yang hendak pulang ke rumah sambil mengatakan "nggak pulang dli?", sambil tersenyum dan sedikit tertawa saya menjawab, "tidak bang !".

Sejak Ramadhan 2009, saya tidak menjalankan ibadah puasa bersama keluarga di rumah, karena pada saat itu saya sedang praktek kerja industri di sebuah kapal. 2010, tepatnya sehari sebelum puasa saya masuk asrama sekolah tinggi perikanan (STP). 2011 dan 2012 saya masih menjalankan masa pendidikan di STP, walaupun rumah saya tidak jauh dari kampus, saya belum bercengkrama dengan orang tua, ataupun adik-adikku, sahur dan berbuka puasa bersama keluarga, merupakan moment yang saya dambakan. :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar